ADVERTORIALBERITA

Dukungan Pupuk Kaltim Buat Perayaan HUT RI di Kelurahan Bontang Baru Semakin Meriah

istimewa.

Longtime.id – Momentum perayaan HUT Republik Indonesian ke-77 menjadi keseruan tersendiri bagi warga Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara. Berbagai jenis lomba diadakan dan berbagi doorprize demi memeriahkan kemerdekaan.

Lurah Bontang Baru Rully Adi Putra menyampaikan, perayaan kemerdekaan sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya. Tidak hanya sebuah seremoni, namun sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara pegawai kelurahan dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, semua kegiatan perayaan HUT RI ke-77 berjalan dengan baik dan meriah,” ujar pria pemurah senyum itu kepada longtime.id saat ditemui di kantornya, Kamis (25/08).

Melalui perayaan kemerdekaan tersebut, Pupuk Kalimantan Timur turut mengambil bagian dengan memberikan dana untuk hadiah lomba juga door prize. Rully menyebut, bantuan itu tentu sangat membantu menyukseskan acara momentum 17 Agustus.

“Bantuan yang diberikan Pupuk Kaltim nilainya lebih dari cukup untuk perayaan kemerdekaan,” ucapnya. Adapun lomba yang diadakan Kelurahan Bontang Baru, seperti estafet sarung, masukan pensil keep dalam botol, makan kerupuk, boba fashion week, senam sehat bersama masyarakat, dilanjutkan dengan pembagian door prize.

Rully juga menyampaikan, Pupuk Kaltim jauh sebelumnya sudah banyak memberikan bantuan di wilayah Bontang Baru. Tidak hanya berupa dana, namun turut membantu mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Sebagai contoh pengembangan UMKM Boba Bags, ini merupakan produk tas lokal. Ini sebagai bukti kepedulian Pupuk Kaltim terhadap masyarakat khususnya di wilayah kami,” tuturnya.

Ia berharap, sinergitas dengan Pupuk Kaltim harus terus terbangun maupun stakeholder lainnya. Tujuannya untuk menopang pembangunan, tidak hanya untuk kegiatan HUT RI akan tetapi bisa memberikan bantuan dalam bentuk lain.

“Tidak dipungkiri, sejak awal hingga saat ini pembangunan Bontang tidak hanya dilakukan sendiri oleh pemerintah, tapi Pupuk Kaltim turut andil. Jadi harapan kami tetap terjalin sinergitas di masa yang akan datang dengan perusahaan ini,” imbuhnya. (adv/mam)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }