ADVERTORIALBONTANG

Basri Apresiasi Dedikasi Pembina Pramuka dalam Gala Dinner Pramuka Kaltim

Longtime.id – Wali Kota Bontang, Basri Rase, secara reami membuka acara gala dinner dalam rangka Silaturahmi Keluarga Besar Gerakan Pramuka Kalimantan Timur yang dilanjutkan dengan renungan dan ulang janji dalam rangka Peringatan Hari Pramuka ke-63 di Aula Dispopar Bontang, Selasa (13/8/24).

“Tanggal 14 Agustus besok merupakan tanggal yang sangat istimewa bagi kita semua, yakni hari ulang tahun ke-63 Gerakan Pramuka, itu itu mari kita sambut dengan hangat,” katanya.

Acara malam ini merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Pramuka yang mengusung tema ‘Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI’. Basri pun mengucapkan terima kasih kepada kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini.

“Tema ini sangat relevan, dimana generasi muda menghadapi berbagai tantangan dan godaan, yang makin maju dengan kecanggihan teknologi,” ungkap Basri.

Basri mengajak seluruh anggota pramuka merenungkan kembali tujuan dan arah bimbingan ke depan. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kaka pembina atas dedikasinya mendidik dan membina adik-adik Pramuka.

Ia meyakini dengan memberikan bimbingan yang tepat, adik-adik pramuka dapat menjadi generasi peneru bangsa yang tangguh serta memiliki karakter, serta dapat menjadi bibit-bibit pemimpin maupun masyarakat yang peduli terhadap sesama

“Mereka akan memimpin bangsa ini dengan jiwa Tri Satya dan Dasa Dharma,” pungkasnya.

Acara ini berlangsung hikmat dengan adanya pengulangan sumpah janji yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }