ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Kunker ke Rantau Panjang, Bupati Resmikan Kantor Desa, Listrik 24 Jam, dan Peletakan Batu Pertama Sarana Olahraga

Longtime.id – Sejumlah agenda yang dilakukan Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Rantau Panjang, Kecamatan Telen, pada Minggu (4/8/2024) kemarin. Dimulai dari peresmian Kantor Desa Rantau Panjang, menyaksikan penyalaan listrik 24 jam untuk fasilitas umum, dan peletakan batu pertama untuk sarana olahraga.

Dalam sambutannya, Bupati Ardiansyah menegaskan komitmen Pemkab Kutim dalam pembangunan infrastruktur di desa-desa. Ia menekankan pentingnya sinergitas antara pemerintah daerah dengan kecamatan dan desa untuk memastikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya pesankan agar gedung ini dirawat dengan baik, dan yang paling penting berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kita,” tegas Bupati Ardiansyah.

Bupati juga menyambut baik penyalaan listrik 24 jam untuk fasilitas umum di desa tersebut. Ia mengungkapkan bahwa aliran listrik ke 27 rumah di Desa Rantau Panjang akan dimulai pada Senin (5/8/2024). Ia meminta kepala desa untuk memantau proses pemasangan.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Bontang, Dody Suhendra menegaskan komitmen PLN yang bersinergi dengan pemkab untuk menerangi desa-desa di Kutim, dengan memastikan aliran listrik terus diperluas ke daerah pelosok berdasarkan perintah resmi dari Pemkab Kutim.

“Asalkan ada perintah resmi dari Pemkab Kutim melalui Bagian Sumber Daya Alam (SDA), kami langsung action bergerak ke lapangan,” tegasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kutim Siti Robiah, Anggota DPRD Kutim Yan, Camat Telen Petrus Ivung, Kepala Desa Rantau Panjang Supianto Alang, serta jajaran Forkopimcam dan undangan lainnya. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }