ADVERTORIALBONTANG

Najirah Hadiri Perayaan Hari Keluarga Nasional ke-31

Longtime.id – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah secara resmi membuka peringatan Hari Keluarga Nasional ke-31. Kegiatan ini digelar di Lamin Makodim 0908/BTG, (23/7/2424).

Selain dihadiri Wawali Najirah, kegiatan ini juga diikuti Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kaltim, Sekda Kota Bontang, Jajaran Forkopimda, Kepala OPD KB se-Kaltim, Kepala P3AKB Bontang, dan ketua Organisasi Perempuan Kota Bontang turut hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Najirah mengatakan, biasanya kegiatan ini dihelat saban 29 Juni. Hari tersebut menjadi momentum penting bagi seluruh pihak buat merenungkan kembali makna keluarga sebagai pondasi utama dalam membangun bangsa. Kelompok UPPKA yang hadir dalam kegiatan ini merupakan contoh nyata dari semangat gotong royong dan kewirausahaan keluarga Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Kelompok UPPKA, khususnya di Kota Bontang, ada 45 kelompok dan ini aset sangat berharga,” ungkap Wawali.

Kata Najirah, kegiatan ini menunjukkan betapa besar ibu dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. Ia berharap kelompok UPPKA tidak hanya fokus pada produk makanan tetapi juga bisa mengembangkan produk kreatif lainnya seperti fashion, kerajinan tangan, hingga jasa.

Pemerintah Kota Bontang berkomitmen terus mendukung pengembangan Kelompok UPPKA denvan memfasilitasi akses terhadap pelatihan, permodalan, dan pemasaran produk-produk UPPKA.

“Kami juga mendorong sinergi antar Kelompok UPPKA dengan pihak terkait seperti perbankan, perusahaan dan pelaku usaha,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }