ADVERTORIALBONTANG

Najirah Tutup MTQ ke XVII Tingkat Kota Bontang Tahun 2024

Longtime.id – Wakil Wali Kota Bontang Najirah, secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVII Tingkat Kota Bontang Tahun 2024 usai dilaksanakan selama sepekan di Lapangan Batalyon Arhanud 7/ABC, Ahad (7/7/24) malam.

Najirah mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia, LPTQ, unsur Forkopimda, para dewan hakim, camat, termasuk organisasi perangkat daerah terkait, masyarakat yang hadir, termasuk semua pihak yang telah berkontribusi pada kegiatan MTQ ke XVII ini.

“Kegiatan ini kembali dilaksanakan dengan luar biasa, dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya

Ia berharap semoga suasana kondusif, damai, religius, serta persaingan positif antar kafilah selama penyelenggaraan MTQ terus dijaga dan meningkat pada pelaksanaan MTQ yang akan datang.

“MTQ ini sarana untuk memperkokoh silaturahmi dan meneguhkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan bermasyarakat untuk mewujudkan Kota Bontang yang Hebat dan Beradab,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Najirah juga memberikan ucapan selamat kepada juara MTQ. Ia mengingatkan untuk tidak langsung berpuas diri terhadap yang sudah dicapai, karena ada tanggungjawab lebih berat bagi pemenang yakni sebagai duta Kota Bontang yang akan berjuang pada MTQ tingkat Provinsi Kaltim.

“Saya ingin menyampaikan berdasarkan hasil kesepakatan rapat Pengurus LPTQ, Insya Allah 2025 mendatang yang akan menjadi tuan rumah MTQ ke XVIII tingkat Kota Bontang adalah Kecamatan Bontang Selatan,” tambahnya.

MTQ ini kembali berhasil dipertahankan oleh Khafilah yang berasal dari Kecamatan Bontang Selatan.

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }