ADVERTORIALBERITASAMARINDA

Dispora Kaltim Inginkan Cabor Bridge Lebih Dikenal

Longtime.id  – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim bersama dengan Gabsi Kaltim menggelar Training of Trainer (ToT) atau Pelatihan Pelatih dan Wasit khusus cabang olahraga Bridge selama tiga hari di Hotel Pasific, Balikpapan. Tepatnya dari 27 Oktober hingga 30 Oktober 2023.

Melalui pelatihan ini, Dispora Kaltim berharap besar kepada para peserta yang berjumlah 50 ini. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga (PPO) Dispora Kaltim, Mashuri Akbar Tapipullah.

“Kami berharap usai pelatihan ini Bridge bisa menorehkan prestasi terbaiknya. Meskipun saat ini masih mendapatkan medali perunggu, tapi kedepannya bisa meraih emas,”harapnya.

Pria yang kerap disapa Tapip ini juga menginginkan agar para peserta bisa membantu Dispora untuk memperkenalkan cabor Bridge ke lingkungan sekolah. Sehingga cabor Bridge semakin diminati dan akan terciptanya atlet-atlet baru.

Sementara itu, PB Gabsi Pusat Hery Maulana mengapresiasi kegiatan tersebut. Lantaran, ToT seperti ini biasanya hanya dilaksanakan di pusat.

“Sebelumnya kalau mau ikut pelatihan harus ikut yang di Pusat Jakarta. Sekarang di daerah lebih bagus jika lebih banyak yang melaksanakan pelatihan. Maka semakin banyak juga terbentuk pelatih dan wasit Bridge yang berintegritas,”ujarnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }