ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Sekretariat DPRD Kutim Maksimalkan Pelayanan untuk Dukung Kegiatan Dewan

Longtime.id – Sekretariat DPRD Kutai Timur (Kutim), terus berbenah dalam peningkatan kualitas pelayanan. Salah satunya pengembangan dan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan anggota legislatif.

Sekwan DPRD Kutim, Juliansyah menyampaikan dalam merealisasikan agenda dewan tentu perlu didukung sarana dan prasarana. “Kami juga akan melakukan pembenahan, supaya bisa lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya kepada awak media.

Tak kalah pentingnya, lanjut Juliansyah, yakni koordinasi sekertarian dengan anggota DPRD harus terjalin dengan baik. Mulai dari transparansi, keterbukan hingga akuntabilitas. “Ini merupakan prinsip utama dalam mendukung tugas dewan dan pemerintahan yang efektif,” ucapnya.

Juliansyah memastikan, pembenahan di Sekretariat DPRD khususnya akan selalu dilakukan. Hal itu dilakukan sebagai upaya mendorong produktivitas sekaligus meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan.

“Tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tetapi kami selalu melakukan evaluasi dan pengembangan pelayanan ke depannya,” imbuhnya.

Menurutnya, dalam mencapai tujuan bersama memang diperlukan kesolidan dan pelayanan prima, khususnya kepada masyarakat. Sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan memberi dampak positif terhadap pembangunan. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }