ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Berganti Pimpinan, Ramadhani Ajak Komandan Lanal Sangatta Terus Wujudkan Sinergitas

Longtime.id – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Ramadhani memberi pesan kepada pucuk pimpinan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sangatta, yang baru saja berpindah tugas. Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu meminta agar pimpinan yang baru juga bisa bersinergi dengan pemerintah.

“Bukan berarti yang sebelumnya tidak baik, tetapi kami berharap kepada pimpinan Lanal Sangatta yang baru, supaya berintegritas serta bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah daerah,” ujar Ramadhani kepada awak media belum lama ini.

Pimpinan Lanal Sangatta sebelumnya, yakni Letkol Laut Shodikin. Kemudian digantikan oleh Letkol Laut Rudi Iskandar. Ramadhani menyebut, dengan pergantian Danlanal dapat melanjutkan perubahan.

“Saya berpesan, kepada Letkol Shodikin supaya meneruskan program-program pengamanan di tempat selanjutnya. Begitu juga dengan Letkol Rudi Iskandar, sekiranya melanjutkan program yang ada di Lanal Sangatta,” tuturnya.

Menurut Ramadhani, TNI adalah rakyat yang menjadi pejuang sekaligus berada di garis depan untuk mengamankan negara. Dirinya pun berharap, kolaborasi antara DPRD Kutim dan unsur Forkopimda dapat terjalin dengan baik.

“Ciptakan kondisi yang aman di wilayah Kutim. Kolaborasi dengan masyarakat tentu menjadi salah satu kekuatan dalam menjaga keamanan suatu daerah,” imbuhnya. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }