ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Local Market Sangatta Ditutup dengan Penampilan Feby Putri, Ribuan Penonton Dibuat Terpuaku

Longtime.id – Ribuan penonton memadati Lapangan Heliped, Kutai Timur, dalam acara penutupan local market sangata, Sabtu (22/07/2023) malam. Pasalnya, acara tersebut menampilkan penyanyi nasional, Feby Putri.

Diperkirakan puluhan orang yang memadati area local market sangatta 2023 ini. Hal itu makin diyakini lewat kumandang sorak-sorai para penonton yang histeris saat guest star Feby Putri memasuki kawasan panggung. Penampilan Feby Putri juga membuat penonton terpukau melihatnya.

Ketua DPRD Kutim Joni mengatakan, atmosfer ini sudah bisa dirasakan sejak sore hari, jauh sebelum jam on air. Ada banyak pengunjung yang rela datang jauh-jauh dari luar Kutai Timur (Kutim). Seperti Balikpapan, Tenggarong dan Samarinda.

Bahkan, lanjutnya, pada pukul 21.00 Wita saja (satu jam sebelum tampil), pengunjung telah melimpah ruah di sekitaran area local market ini. Hampir tidak ada ruang kosong di sekitar arena tersebut. Hanya ada lautan manusia.

“Luar biasa sekali antusias anak-anak muda, khususnya anak muda yang hobi musik. Musik wayah hini (zaman sekarang) loh yaa,” ujar Joni.

Tak hanya itu, dikabarkan jualan tenant-tenant UMKM yang mengelilingi lapangan heliped ini ludes dibeli pengunjung. Hal itu terlihat dari banyaknya sampah yang berserakan di lokasi.

“Pada malam hari ini juga UMKM nya dari sore juga sudah habis semua jualannya. Jadi, artinya ini menunjukan UMKM ini perlu ditindaklanjuti lagi kedepannya,” tuturnya kepada awak media.

Dirinya mengira, hal ini dikarenakan efek pandemi yang sempat membuat masyarakat susah untuk berkumpul-kumpul di luar ruangan. Ini adalah waktu yang tepat untuk membalas keterbatasan yang sempat menimpa banyak orang di Indonesia, bahkan dunia.

“Insya Allah DPRD selalu mendukung kegiatan seperti ini. Yang penting bisa menghasilkan sesuatu kepada masyarakat yaa dipersilahkan saja,” katanya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }