ADVERTORIAL

Dewan Support Relokasi Pedagang ke Gedung Baru Pasar Citra Mas

Andi Faizal Sofyan Hasdam. (Dok. Longtime.id)

Longtime.id – Sejumlah pedagang pasar Taman Citra Mas Loktuan menolak pindah ke gedung baru. Alasannya pasar tersebut masih banyak kekurangan dan perlu dilakukan pembenahan. Salah satunya yakni keluhan ukuran petak yang dianggap terlalu kecil.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menyatakan pemanfaatan pasar Taman Citra Mas Loktuan saat ini sudah tepat. Bila harus menunggu gedung tersebut harus sempurna lebih dulu baru ditempati, dinilainya tentu tidak memungkinkan.

“Kalau menunggu sempurna baru dimanfaatkan itu tidak mungkin, pasti ada kekurangan,” sebutnya, Selasa (19/07).

Ia meminta pedagang bisa secepatnya pindah ke gedung baru. Sembari bangunan itu ditempati, perlu dilakukan pembenahan jika ada kekurangan. Kemudian dikoordinasikan dengan pemerintah untuk dilakukan perbaikan.

Ia memastikan siap mensupport bila bagunan baru itu masih ada kekurangan pada APBD Perubahan tahun ini. Ia juga menilai adanya pedagang yang kurang puas dengan pembangunan pasar baru itu. “Segala sesuatu pasti ada pro dan kontra.” Cetusnya.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP), Kamilan mengatakan untuk fasilitas yang dinilai kurang ideal akan diakomodir secara bertahap. Ia meminta pedagang untuk bisa menempati pasar baru lebih dulu. “Semua perlu waktu, pasti akan diperbaiki secara bertahap,” imbuhnya. (Adv/DPRD)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }