SAMARINDA

Jalin Silaturahmi, KKLR Kaltim Gelar Lomba Domino

ist

Longtime.id – Puluhan orang mengikuti lomba gaple yang diselenggarakan Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Kalimantan Timur, di Sekretariat KKLR Kaltim, di Jalan M Yamin, Kota Samarinda, Jumat (1/7/2022).

Diterangkan Ketua Muswil KKLR, A. Muzakkir Hidayat, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkain acara Musyawarah Wilayah ke-II, KKLR Kaltim, yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Juli mendatang.

Disamping itu, lewat kegiatan ini pula, ia ingin menjaga silaturahmi bagi warga Luwu yang ada di Kalimantan Timur.

“Acara ini dibuat untuk lebih saling mengenal antara sesama anggota KKLR,” ucapnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, lanjut dia, panitia telah menyiapkan hadiah menarik pagi para pemenang dalam lomba yang diikuti 64 orang ini.

A. Muzakkir berharap, pelaksanaan Muswil nanti bisa berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

Untuk diketahui, lomba gaple ini tidak hanya diikuti oleh peserta pria aja, namun juga diikuti oleh kaum hawa. Dalam acara tersebut, suasana kekeluargaan sangat berasa.

Sadin, salah satu peserta lomba berharap agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan rutin, agar seluruh anggota dan pengurus KKLR Kaltim bisa lebih rakat dan solid.

“Mudah-mudahan kedepan acara seperti ini bisa sering dilaksanakan agar kita (KKLR) bisa lebih saling mengenal dan solid,” tandasnya. (redaksi)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }