BONTANG

Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Bontang Ajak Jurnalis Lomba Menembak

Foto: Melalui peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bontang ajak jurnalis mengikuti lomba menembak. (ist)

Longtime.id – Puluhan jurnalis Kota Taman mengikuti lomba menembak yang diadakan Polres Bontang, Selasa (21/06). Lomba ini sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

“Tujuan utama lomba ini, selain mengasah kemampuan menembak juga mempererat silaturahmi antara Polres Bontang dengan awak media,” kata Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi kepada jurnalis.

Para jurnalis yang turut berpartisipasi begitu antusias. Hal itu terlihat saat mereka melakukan lomba menembak. Namun ada pula yang gugup lantaran pertama kalinya memegang senjata pistol.

Meski demikian, jurnalis mampu melewati tantangan itu yang masing-masing didampingi mentor. Bahkan, tak sedikit para kuli tinta berhasil mengenai target saat menembak. Seperti yang dilakukan jurnalis Sulaiman yang keluar sebagai juara pertama dalam lomba tersebut.

“Selamat kepada rekan–rekan jurnalis yang berhasil meraih juara, dan berhak mendapatkan hadiah yang telah dipersiapkan panitia,” tambah Hamam Wahyudi.

Selain juara pertama, panitia juga mengumumkan nama jurnalis lainnya yang meraih juara. Yakni Jeje Setendar sebagai juara kedua, dan Nasrullah menyabet juara 3. Mereka berhasil mengalahkan puluhan jurnalis lainnya dalam keahlian menembak.

Sebelum menutup sambutannya, Hamam Wahyudi sekaligus menyampaikan kabar kepindahantugasnya ke Mabes Polri. Pria ramah senyum itu sangat mengapresiasi kerjasama media selama ini. (fjr/mam)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }